Harapan PT LIB Setiap Klub Tidak Menurunkan Pemain Timnas Indonesia U-22

Harapan PT LIB Setiap Klub Tidak Menurunkan Pemain Timnas Indonesia U-22

Gagal dalam kualifikasi Piala Asia U-23, seluruh personil timnas Indonesia U-22 dikembalikan ke timnya masing-masing. Tigor Shalomboboy selaku COO PT LIB menuturkan bahwa saat ini merupakan saat genting untuk timnas Indonesia U-22. Mengingat armada Luis Milla tidak sampai sebulan lagi bakal berlaga di SEA Games, Kuala Lumpur, Malaysia.

Mengingat saat ini peraturan pemain U-23 di Liga 1 ditunda untuk sementara waktu
sampai ajang multievent tersebut berakhir. Yang Artinya, klub tidak lagi diwajibkan menurunkan pemain muda sejak awal laga.

“Tentu saja beresiko kalau mengembalikan pemain ke klub, karena ini pemain yang akan tampil di SEA Games,” kata Tigor.

“Kalau pemainnya mau main silakan. Tapi jika pelatih [Milla] mengatakan harus kembali kembali ke klub, ya, silahkan main saja. Semua kekuasaaan dan keputusan ada di bawah Milla,” tambahnya.

Menurut jadwal para pemain timnas Indonesia U-22 akanĀ  berkumpul lagi pada 5 Agustus 2017. Di mana itu merupakan pemusatann latihan sebelum mereka berangkat ke Malaysia.

Supaya dapat langsung melihat pasaran Liga 1 Indonesia dan ingin langsung memasang taruhan Liga 1 Indonesia anda bisa langsung melakukan deposit dengan Minimal Rp.25.000 dan transaksi bisa dilakukan melalui 5 bank lokal sesuai bank yang sudah anda daftarkan yaitu Bank BCA,BNI,BRI,MAndiri.

Apabila anda mengalami kendala dan ingin langsung dipandu oleh customer service arenabet168, silahkan langsung menghubungi Via Livechat atau Kontak yang sudah tersedia dibawah ini.

Contact Arenabet168 :
Mobile Support CALL/ SMS : +85589613821
Yahoo Messenger : cs1_arenabet168@yahoo.com
Whatsapp : +85589613821
WeChat : Arenabet
PIN BB : 2A47E188
Line : arenabet168